Software Hotel Untuk Hotel Budget

Perkembangan hotel di Indonesia sangat pesat, hal ini beriring dengan makin meningkatnya keinginan orang untuk melakukan perjalanan, baik untuk bisnis maupun wisata.Untuk memenuhi hal ini maka diperlukan penginapan yang tidak mahal.

Sebuah hotel dengan kamar yang begitu sempit (ukuran dibawah 20 M2) bahkan di beberapa brand hotel begitu sempitnya ukuran kamar sehingga posisi wastafel (bukan lagi washbasin) terpaksa ditempatkan diluar kamar mandi (bath room), hanya menyediakan kamar dengan sabun mandi memakai dispenser, menu breakfast / makan pagi dengan pilihan yang sangat sedikit, tanpa fasilitas air mineral gratis, tanpa coffee maker atau minimal kettle jug (pemanas air minum), tanpa free teh dan kopi, tanpa shoe polish (lap sepatu),  tanpa sleeper (sandal tidur), dan tanpa tanpa yang lainnya. --> seolah-olah yang terjadi justru berlomba-lomba mengurangi fasilitas untuk konsumen (katanya tamu adalah raja).
Belum lagi kalau kita bicara soal bagaimana pelayanan yang sangat minim karena jumlah karyawan yang sangat terbatas dengan ratio rata-rata 0.5 atau bahkan 0.3 (jumlah kamar 112, jumlah total karyawan 32).

Dengan semua keminiman dan keterbatasan pelayanan yang diberikan kepada tamu / konsumen tersebut, Budget Hotel dianggap dan atau disebut sebagai "Hotel Bintang Dua".


Untuk menunjang opersional hotel dapat dikontrol dengan baik maka diperlukan sebuah software yang user friendly. Intsyst dalam hal ini menyediakan semua kebutuhan tersebut, Hal tersebut tergambar dari kondisi sebagai berikut : 
A.   SOFTWARE HOTEL
I. FRONT OFFICE HOTEL SYSTEM
            Program ini terdiri dari menu-menu sebagai berikut :
§  Reservation
§  Registration
§  Front Office Cashier
§  Housekeeping
§  Point of Sales

II. BACK OFFICE HOTEL SYSTEM
          Meliputi menu-menu sebagai berikut :
§  Account Receivable
§  Material Management
·         Store room
·         Purchasing
·         Receiving
·         Cost control
·         Account Payable
§  General Ledger
·         Balance Sheet
·         Income Statement

III. LAIN-LAIN
·         Laporan Terkoneksi dengan Android/bisa dilihat melalui Smartphone
·         Software terkoneksi dengan program kunci kamar
·         Maintenance 1 tahun gratis
·         Tidak ada proses perpanjangan masa aktif program/program bisa dipakai sepanjang masa.
            Kedua program tersebut dapat dipasang terintegrasi atau terpisah sesuai dengan kebutuhan dari hotel. Kesemua program mengacu pada Uniform System of Accounts for The Lodging Industry. Suatu acuan yang digunakan oleh American Hotel & Motel Association di Amerika dan di Indonesia digunakan oleh hotel-hotel berbintang. Program ini juga dapat diintegrasikan dengan program kunci kamar . Untuk lebih jelasnya kami lampirkan presentasi dan video mengenai IntsSYS Hotel System.

Disamping itu hal yang sangat penting adalah "Harga yang sangat terjangkau" 

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Rizki di no HP 081213654239

Software Hotel Untuk Hotel Budget

Perkembangan hotel di Indonesia sangat pesat, hal ini beriring dengan makin meningkatnya keinginan orang untuk melakukan perjalanan, baik ...

Terpopuler