Semangat!


Hari ini seperti hari-hari sebelumnya rutinitas yaitu pergi ke kantor! Tapi ada perbedaan dalam hati ini yaitu keinginan untuk segera action masih meronta-ronta dalm hati ini. Proposal yang dibuat sudah didistribusikan, tinggal menunggu kespekatan. Tapi hal inilah yang kadang membuat semangat itu akan kendor lagi. Sabar dan tawakal diperlukan agar hati ini tidak lepas dari jalan Allah.
Perlu keberanian memang, itulah kendala yang paling besar dan itu haru s segera diatasi (kalau ada inputan dari sahabat untuk yg satu ini?)
Salah satu untuk menjaga hati ini pagi tadi saya membaca renungan dari ebook salah satu web http://www.motivasi-islami.com yang memotivasi bahwa ada dua pertanyaan yang masing2 mempunyai bobot berbeda : 1 Ada yang puas dengan keadaan sekarang dimana dia bisa memenuhi rezeki keluarga dan tidak mau apa lagi! 2. SAya ingin bermanfaat untuk orang lain. Memang keduanya kalau dilihat hanyalah sebuah pernyataan yang biasa saja tapi pada dasarnya memiliki makna yang sangat dalam. Dan insya Allah yang saya pilih adalah yang kedua yaitu ingin bermanfaat untuk orang lain. Salah satu cara yang paling memungkinkan adalah mandiri dan menjadi media buat orang utnuk mencari rezki.
Ide sudah, action satu sudah. Yang paling utama adalah implementasinya. Semangat dan segera berkarya itulah moto saya hari ini!
Terima kasih buat sahabat2 yang turut memotivasi saya.



Software Hotel Untuk Hotel Budget

Perkembangan hotel di Indonesia sangat pesat, hal ini beriring dengan makin meningkatnya keinginan orang untuk melakukan perjalanan, baik ...

Terpopuler