Cucu Pertama.


Sudah lama saya ingin menulis artikel ini, tapi berhubung fotonya belum dapat maka terpaksa ketunda terus. Lucu memang, diusia masih muda sudah dipanggil kakek! Ha ha… tapi itulah kenyataannya , “saya mempunyai cucu !” Dan cucu ini saya dapatkan dari ponakan istri saya yang umurnya juga nggak bertaut terlalu jauh.

Menyenangkan memang, dan ini juga berdampak anak saya, dimana anak saya yang pertama (8 th) sudah dipanggil tante sedang anak yg kedua ( 6 th) dipanggil om. Dan mereka sangat senang dengan sebutan itu.

Mengingat hal itu kadang saya tersenyum sendiri ! Kadang kita tidak perlu menunggu tua untuk dipanggil kakek. Inilah hidup, siap nggak siap kita harus selalu siap untuk menjalani episode yang akan kita lewati.




Ibunda Tersayang


Hal yang paling menyenangkan adalah mengetahui kabar ibu yang sehat walafiat tampa kekurangan satu apapun. Dan Alhamdulillah bunda saya tersayang dalam keadaan sehat tampa kurang satu apapun.
Memang tampa disadari kita yang dulunya dilahirkan dan kemudian dibesarkan dengan kasih sayang ibu tercinta kadang lupa untuk selalu menanyakan kabar ibu kita. Selalu saja kesibukkan membuat kita lupa untuk sekedar bertanya kabar beliau atau sekedar ngobrol kesana kemari.

Ada rasa dekat dan membayangkan wajah ibu yang sangat dicintai bercerita dan kadang membuat kita kembali bernostalgia diwaktu kita mash disamping beliau.
Sebagai anak masih belum banyak membuat ibu senang tapi ibu tidak pernah menuntut dan yang paling menyenangkan adalah beliau tidak pernah berhenti menasehati agar selalu rukun-rukun dan jangan pernah bertengkar suami istri hanya karena uang.
Itulah ibu, tak pernah bosan mengingatkan anaknya.
Terimakasih ibu, ridhomu selalu kuharapkan



Software Hotel Untuk Hotel Budget

Perkembangan hotel di Indonesia sangat pesat, hal ini beriring dengan makin meningkatnya keinginan orang untuk melakukan perjalanan, baik ...

Terpopuler