Impian


Akhir-akhir ini saya terusik lagi dengan keinginan untuk menjadi orang bebas! Bebas dalam artian bebas menentukan arah kegiatan yang harus dilakukan tiap hari. Seperti contoh : pagi ini saya harus mencari hal yang dapar meningkatkan pendapatan atau mencari peluang baru. Sebetulnya nggak terlalu muluk sich! Keinginan yang utama adalah dapat menjadi bagian dari manusia yang dapat meringankan jalan orang lain dalam mencari kehidupan! ( hmm… muluk nggak sich?)


Makanya hari-hari saya disamping mngerjakan kerjaan pokok diselingi dengan membaca cerita-cerita orang sukses dalam mencapai impiannya. Dan yang membuat saya salut adalah mereka dapat meberi peluang buat orang lain untuk maju!

Memang dibutuhkan keberanian untuk itu, dan saya bukanlah orang yang berani untuk memulai. Ada hal yang selalu menjadi hambatan, apakah nantinya bisa jalan nggak ya, apakah kedepan saya bisa berhasil nggak ya? Selalu hal-hal itu memenuhi pikiran, ya jadinya seperti ini … Selalu dan selalu bermimpi tampa akhirnya tercapai.

Tapi dibalik itu semua masih ada semangat yang tersisa dan mudah2an tahun 2008 ini menjadi star awal buat saya memenuhi impian tersebut.

Ya Allah restuilah impian hambaMu ini…




Software Hotel Untuk Hotel Budget

Perkembangan hotel di Indonesia sangat pesat, hal ini beriring dengan makin meningkatnya keinginan orang untuk melakukan perjalanan, baik ...

Terpopuler