Apa Pendapat Sahabat?


Israek bikin ulah dengan membuat toilet dengan bentuk orang berjilbab!

Sumber : Swaramuslim .com



Busway Mau Masuk Guinness Book Of Record


Merangkum berita koran tempo yang berjudul "Mobil Pribadi Akan Dibatasi". Hal ini terungkap dari hasil rapat kordinasi presiden yang juga dihadiri oleh Gubernur kita Bank Fauzi, dalam rangka mengatasi kemacetan akan diambil beberapa kebijakan : 1. Membatasi kendaraan pribadi dengan cara memberlakukan sistem electronic road pricing (ERP) dimana akan diberlakukan tarif khusus 2. Membatasi kendaraan yang emisi gas buangnya melampaui standar, tidak boleh beroperasi.
Dalam rapat tersebut juga dibicarakan adanya peningkatan titik kemacetan yang dulunya 41 titik sekarang menjdai 116 titik. Menurut polisi, titik penumpukan kendaraan tersebat di semua koridor busway baik yang sudah berjalan maupun yang sedang dibangun.

Namun busway ini masih mendapat acungan jempol sari Institute for Transportation and Development Policy, yang berpusat di New York dan menyatakan Busway Jakarta bisa masuk Guinness Book Of Record. Alasannya, hanya tiga tahun Pemerintah DKI bisa membangun koridor BUsway sepanjang 97 km dan ini dikategorikan proyek terjauh dan tercepat.

Hebat ya! Disatu sisi banyak orang susah dengan makin macetnya Jakarta karena Buswaynya masih ada prestasi lain! Apa iya ya bisa dibilang prestasi!! (Nggak Tau Ah...pusing!!!!