Batu Kecil


Seorang pekerja pada proyek bangunan memanjat ke atas tembok yang sangat tinggi. Pada suatu saat ia harus menyampaikan pesan penting kepada teman kerjanya yang ada di bawahnya. Pekerja itu berteriak-teriak,tetapi temannya tidak bisa mendengarnya karena suara bising dari mesin-mesin dan orang-orang yang bekerja, sehingga usahanya sia-sia saja.

Oleh karena itu untuk menarik perhatian orang yang ada di bawahnya, ia mencoba melemparkan uang logam di depan temannya. Temannya berhenti bekerja, mengambil uang itu lalu bekerja kembali. Pekerja itu mencoba lagi, tetapi usahanya yang keduapun memperoleh hasil yang sama.


Tiba-tiba ia mendapat ide. Ia mengambil batu kecil lalu melemparkannya ke arah orang itu. Batu itu tepat mengenai kepala temannya, dan karena merasa sakit, temannya menengadah ke atas? Sekarang pekerja itu dapat menjatuhkan catatan yang berisi pesannya.

Tuhan kadang-kadang menggunakan cobaan-cobaan ringan untuk membuat kita menengadah kepadaNya. Seringkali Tuhan melimpahi kita dengan rahmat, tetapi itu tidak cukup untuk membuat kita menengadah kepadaNya. Karena itu, agar kita selalu mengingat kepadaNya, Tuhan sering menjatuhkan "batu kecil" kepada kita.

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain.

Copy paste dari :Penyejuk Jiwa




Pesta Blogger


Beberapa hari ini saya disibukkan dengan rutinitas yang nggak habis! tapi disela-sela kesibukkan tersebut saya masih melihat-lihat blog yang ada dialam maya ini! Dan beberapa blog membuat saya salut, kenapa? karena dari beberapa bloger mempunyai ciri khas. Dan yang paling dominan menurut saya adalah keinginan untuk membuat blog mereka merupakan sumber infromasi dan ilmu pengetahuan! Dan yang paling dominan lagi adalah keinginan untuk menjadikan blog mereka menjadi tempat nongkrong yang mengasyikkan! Satu hal lagi adalah silaturrahmi yang selalu dijaga untuk kelangsungan hidup blog mereka.

Untuk memperkuat silaturrahmi itu maka para blogger terkemuka mengadakan "PESTA BLOGGER" dan saya yang masih belia didunia ini sangat berkeinginan untuk ikut dalam pesta tersebut, tapi karena sesuatu hal saya nggak bisa ikut, jadi sebagai keikutsertaan saya maka saya sangat mensupport dengan adanya Pesta bLogger ini!

Sekali lagi selamat berpesta!!