Rahasia Sukses




" Bagaimana ANDA bisa MENJUAL PRODUK APA SAJA DENGAN INTERNET , Dan Mengembangkan Bisnis Anda Dengan Efisiensi Biaya, Waktu dan Tenaga "

Seni Menjual Produk di Dunia MAYA

'Mengungkap aneka strategi pemasaran online - internet, yang terbukti bisa menghasilkan penjualan aneka produk (barang dan jasa), mulai dari produk senilai PULUHAN RIBU hingga Ratusan Juta Rupiah.. hanya dengan MODAL AKSES INTERNET '

"Ingin bisnis bermodal kecil dan dalam waktu singkat menghasilkan uang puluhan juta rupiah ? Itulah yang dilakoni AL ARIF lewat bisnis toko mesin online

Majalah "Pengusaha", edisi 55, Desember 2005

PERHATIAN : Jika saat ini Anda memiliki produk apa saja, baik barang atau jasa, dan merasa kesulitan mengembangkan penjualan, maka jangan tinggalkan situs ini sebelum Anda membacanya tuntas. Demikian juga jika Anda kesulitan mengembangan bisnis / perusahaan, karena berbagai keterbatasan, simak baik-baik artikel ini. Anda wajib membaca halaman ini

Anda akan mengetahui :

  • Kehebatan pemasaran produk via internet, dan bagaimana Anda melakukannya
  • Kekuatan internet dalam kemampuannya mengembangkan bisnis / perusahaan Anda. Jika Anda mengetahui hal ini, Anda tidak akan pernah meningggalkan internet sebagai bagian dari program pemasaran Anda
  • Bagaimana dengan internet Anda bisa menjual produk apa saja. Anda bisa menjual produk apa saja di internet. Peluang bisnis tak terbatas bagi Anda
  • Efisiennya internet sebagai media promosi dan pengembangan bisnis Anda.
  • dan informasi lainnya yang berharga bagi kesuksesan bisnis Anda

Mari kita mulai .....

Bukti Keampuhan Pemasaran Online

Saya mengembangkan bisnis saya secara online sejak 2004. Hingga saat ini saya memiliki lebih dari 20 situs dengan aneka ragam produk. Produk yang saya jual berupa barang dan jasa, dengan nilai antara Rp10 ribu hingga di atas Rp 100 juta. Dengan cara tertentu, saya bisa menemukan pembeli (customer) untuk produk-produk itu.

Dengan kata lain, saya bisa menjual produk senilai Rp 10 ribu hingga Rp 100 juta dengan akses internet (lihat beberapa situs saya di TokoMesin.com, ObatAlami.com, Minyak-Kelapa.com, MesinEs.com, dll)

Percaya atau tidak, modal yang saya keluarkan untuk biaya pemasaran produk rata-rata sekitar Rp 200 ribu / tahun ( 16 ribu-an / bulan). Bagaimana hasilnya ? Relatif !!! Tergantung margin keuntungan produk. Jika saya bisa menjual produk yang nilainya puluhan - ratusan juta, keuntungan juga jutaan rupiah. Hingga saat ini, setiap hari terjadi transaksi dari produk yang saya pasarkan di internet. Sehingga per bulan omzetnya bisa mencapai di atas 100 juta.

Resiko Kegagalan Kecil

Resiko kegagalan pemasaran produk via internet SANGAT KECIL. Saat ini, saya memasarkan cukup banyak produk lewat internet. Hampir semua menuai sukses (hasil). Arus kas hampir semuanya positif. Hanya beberapa saja dari produk yang saya jual kurang berhasil. Namun kegagalan tersebut bukan disebabkan hal lain, kecuali memang saya tidak terlalu serius 'mengurusi'-nya.

Namun, dengan berbagai pengalaman, kini saya bisa 'menghilangkan' resiko kegagalan tersebut

------------------------------

Di StrategiPemasaran.com ini, saya akan membagi informasi dan pengalaman "Bagaimana Saya Menjual Produk dan Mengembangkan Bisnis Via Internet"

Saya akan menyampaikan informasi berdasarkan pengalaman. Bukan teori, tanpa bukti. Saya menulis berdasarkan apa yang sudah saya lakukan selama beberapa tahun belakangan ini.

Berminat ? Jangan lewatkan halaman ini begitu saja .... Saya akan menghargai waktu Anda, dengan informasi bisnis yang berharga...

Rekan pebisnis,

Hari ini, Minggu, 3 Desember 2006 , Saya ingin berbagi informasi dan peluang dengan Anda. Informasi dan peluang ini tidak akan Anda tinggalkan, jika Anda dalam kondisi seperti berikut ini :

strategi pemasaran

Pengusaha / pebisnis yang haus akan STRATEGI MARKETING

strategi pemasaran

Produsen yang MEMILIKI PRODUK APA SAJA, dan kesulitan menjual produknya.

strategi pemasaran

Pencari PELUANG BISNIS, BISNIS SAMPINGAN, dan PENGHASILAN TAMBAHAN. Informasi ini pasti Anda butuhkan

strategi pemasaran

Anda sedang mencari BISNIS BERBASIS RUMAH - BISNIS RUMAHAN.

strategi pemasaran

Anda sedang mencari BISNIS dengan MODAL KECIL



Informasi di halaman ini sangat berharga untuk Anda. Waktu Anda tidak akan terbuang percuma, jika Anda membacanya secara detail

Betapa Sulitnya Memasarkan Produk Anda Secara Konvensional ...

Membuat produk itu mudah, tapi memasarkan itu yang sulit. Inilah kenyataan yang sering saya lihat dan saya dengar.

Berbagai kendala yang sering dihadapi kebanyakan orang dalam memasarkan produknya antara lain

  • Modal kecil, sehingga biaya pemasaran tidak mampu mendongkrak penjualan produk
  • Banyaknya pesaing dengan produk sama. Apalagi jika pesaing Anda adalah perusahaan besar yang bermodal 'kuat'
  • Sulitnya menemukan calon konsumen yang tepat untuk produk Anda. menemukan calon konsumen saja susah, apalagi menjual !!!????
  • Terbatasnya sumber daya. Sehingga Anda berjalan apa adanya

Mungkin kondisi di atas yang Anda hadapi. Semua pebisnis juga pernah menghadapi hal yang sama, khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM) - pengusaha kecil.

Segera Tinggalkan Strategi Pemasaran Yang Tidak Efisien Itu !!!

Akhir-akhir ini saya sering mendapatkan pertanyaan, bagaimana cara memasarkan produk yang efektif dan efisien ? Bagaimana strategi agar produk saya bisa 'laku', dengan biaya pemasaran yang terjangkau ? Bagaimana cara agar Anda bisa menghemat tenaga, waktu dan biaya, namun produk Anda tetap 'laris manis' ?

Jawaban saya selalu... "GUNAKAN INTERNET untuk menjual produk Anda !"

Saya tidak asal bicara. Saya juga pernah mengalami kondisi yang kurang lebih sama dengan yang dialami para pebisnis lainnya. Sulit memasarkan produk. Terlebih jika produk segmen pasarnya sempit, alias hanya orang-orang tertentu saja konsumennya.

Dengan menggunakan internet, terbukti saya bisa menjual produk-produk yang saya miliki. Tidak peduli, apakah produk itu berupa barang atau jasa, harganya murah atau mahal, segmen pasarnya luas atau sempit, segmen pasarnya lokal ataupun internasional. Saya bisa melakukannya. Itulah mengapa saya selalu menganjurkan kepada siapa saja untuk menjadikan internet sebagai bagian strategi utama pemasaran.

Apapun Produk dan Bisnis Anda, Serta Siapapun Anda, BUKAN MASALAH !!!

Saya ingin menegaskan beberapa point berkaitan dengan strategi pemasaran produk via internet.

strategi pemasaran

Apapun produk Anda, Anda bisa menjualnya via internet




Produk apapun yang Anda miliki atau Anda hasilkan, bisa Anda pasarkan via internet. Baik produk berupa barang ataupun jasa.

Sebagai bukti, saat ini saya bisa menjual aneka produk via internet. Produk saya antara lain : Mesin - mesin bisnis, obat-obatan, busana, pelatihan, usaha pendidikan, makanan, dll

Apa produk Anda ? Pasti bisa dikembangkan pemasarannya dengan internet !!!



strategi pemasaran

Bisnis apapun yang Anda jalani, bisa berkembang pesat dengan internet




Internet adalah media yang efektif untuk mengembangkan jaringan bisnis, mencari customer baru, mencari mitra baru, serta peluang baru. Apapun bisnis Anda, gunakan internet sebagai media pengembangan bisnis



strategi pemasaran

Siapapun Anda, dan dengan kemampuan apapun dalam 'berinternet', BUKAN HALANGAN




Seawam apapun Anda di IT (tekonologi informasi, internet, komputer), bukan menjadi halangan dalam pemasaran online. Saya akan menunjukkan beberapa langkah yang harus Anda lakukan



strategi pemasaran

Dimanapun Anda berada, Strategi pemasaran online tetap efektif




Dimanapun lokasi Anda, Anda tetap bisa menggunakan strategi pemasaran online untuk kesuksesan bisnis Anda.

Begitu pentingnya strategi pemasaran via internet, sehingga saya menyarankan Anda segera mengambil langkah HARI INI JUGA

Apa yang harus Anda Lakukan ?

Langkah Yang Harus Anda Ambil Hari ini ...

strategi pemasaran

Sediakan waktu untuk belajar strategi pemasaran online

strategi pemasaran

Belajarlah strategi pemasaran online kepada yang lebih berpengalaman

strategi pemasaran

Lakukan langkah strategi pemasaran online yang cerdas secara konsisten



Dan langkah yang HARUS ANDA HINDARI adalah :

  • MENCOBA-COBA SENDIRI (trial and error) di pemasaran online. Ini hanya akan membuang waktu dan tenaga Anda. Dan tingkat keberhasilannya rendah. Kecuali, Anda telah mengetahui dasar-dasar strategi pemasaran online yang baik
  • BERTANYA DAN BELAJAR KEPADA ORANG YANG "SALAH". Tidak semua yang mengenal internet memahami strategi pemasaran di internet. Belajarlah kepada mereka yang telah sukses. Bertanya kepada orang yang salah, menyebabkan Anda salah langkah.
  • RAGU-RAGU. Keraguan Anda mungkin disebabkan oleh : perasaan tidak mampu, pernah kena tipu di internet, dll. Tapi percayalah, keraguan Anda akan sirna jika Anda mengetahui segala sesuatu secara benar

Kerugian Yang Anda Peroleh, Jika Mengabaikan Strategi Pemasaran Online

Di akhir artikel ini, saya ingin menyampaikan beberapa kerugian yang Anda dapatkan, jika mengabaikan strategi pemasaran online yang tepat :

  • Anda akan kehilangan kesempatan mengembangkan bisnis, dengan kekuatan internet
  • Anda kehilangan kesempatan mendongkrak penjualan produk Anda
  • Anda akan kehilangan kesempatan memenangkan persaingan di era global
  • Anda akan kehilangan kesempatan menemukan berbagai peluang baru dengan internet
  • Anda akan kehilangan kesempatan mendapatkan relasi / mita bisnis baru

(Sumber : www.rumahstudi.com)